Jumat, 24 Juni 2011

Thesis Tekhnik Sipil

  1. PENETAAN DAN MEKANISME TANAH LONGSOR JALUR JALAN SORKEFA KM 141 – 146 PROPINSI NTT DAN RENCANA PENANGULANGANYA
             (UGM,05) 
  1. EVALUASI TINGKAT BAHAYA TANAH LONGSOR JALUR JALAN SOE-KCFA KM 141 – 146 PROPINSI NTT DAN RENCANA PENANGUNGANYA
             (UGM,04)  
  1. EFEKTIFITAS PERKUATAN LUBANG PADA DINDING PASANGAN BATA
             (UGM,04) 
  1. PENGELOLAAN BANJIR KALIBERINGIN
             (UGM,04) 
  1. PEDOMAN PERANCANGAN BALOK LENGKUNG HORISONTAL BETON BERTULANG AKIBAT KOMBINASI MOMEN LENTUR TORSI DAN GAYA BESAR
             (UGM,05) 
  1. KARAKTERISTIK PASCA ELASTIK DINDING BATA FOOM DENGAN TULANG HORIZONTAL AKIBAT BEBAN BOLAK – BALIK 
             (UGN,05) 
  1. TINJAUAN NILAI MIX STIFFNESS DAN DURABILITY PADA HOT MIX ASPHALT YANG MENGUNAKAN AGRIGAT RONNDED HASIL PERANCANGAN TEST PEMADATAN KERING
             (UGM,02)   TRANSPORTASI 
  1. ANALISIS DAMPAK LALU LINTAS PEMBANGUNAN TERMINAL (STUDI KASUS TERMINAL YOGYAKARTA )
             (UGM,,98) 
  1. PEMANFAATAN BETON SYROFOAM RINGAN SEBAGAI PENGGANTI TANAH URUG PADA RAFT FOOTING DIATAS TANAH LUNAK (UGM,05)

  1. PROGRAM APLIKASI PERANCANGAN SALURAN PRAINUSI  KOTA STUDI KASUS DIKOTAMADYA MALANG ) 

             (UBRAWIJAYA MALANG,99) 
  1. KAJIAN TANAH LONGSOR JALUR SOE—KEFA  KM 141 -146 PROPINSI  NTT DAN UPAYA PENANGGULANGAN NYA
            (UGM,05) 
  1. EVALUASI KETEBALAN DAN KEBPADATAN PERKERASAN JALAN MATARAM –GAS KOTA TEGAL
            (UGM,06) 
  1. MANAJEMEN PEMELIAHARAAN PERALATAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS  RUMAH SAKIT DAERAH RADEN MATTAHER JAMBI)

  1.   KARAKTERISTIK PASCA ELASTIK DINDING BATA MERAH TULANGAN HORISONTAL AKIBAT BEBAN BOLAK –BALIK (UGM,00)

  1. EVALUASI NILAI  STRUKTURAL ASPAL MINYAK (PERTAMINA) DENGAN DENGAN MODIFIER BITUMEN ASBUTON

           (UGM,00) 
  1. KAJIAN MODULUS KEKAKUAN CAMPURAN BETON ASP[AL YANG MENGANDUNG BITUMEN ASBUTON DENGAN PENGUJIAN TARIK TAK LANGSUNG
             (UGM,01) 
  1. FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENYIAP KENDARAAN  MELALUI SEBELAH KIRIDAN RISIKO KECELAKAAN BERKENDARAAN  PADA JALAN KALIURANG DAN JALAN GEJALAN DI YOGYAKARTA (UGM,,07)

  1. EVALUASI MODULUS  KEKAKUAN  CAMPURAN  BERGRADASI SIEPERPAVE DENGAN BAHAN PEREKAT MENGANDUNG ASPAL ALAM

            (UGM,07) 
  1. ERGOMOMI RUANG KEMUDI  BUS NON-EKONOMI JURUSAN YOGYAKARTA –SEMARANG
            (UGM,07) 
  1. PENGEMBANGAN SISTEM DENDA PADA PENYELENGGARAA BUSWAY DI JAKARTA (UGM,07)

  1. PENGEMBANGAN SISTEM ANGKUTAN SEKOLAH DI DKI KARTA              (UGM,07)

  1. UNJUK KERJA RUN-UP DAN RUN DOWN PADA LERENG BERTANAGGA
              (UGM,06)
    
  1. UJI KAPASITAS TARIK PADA MODEL FONDASI TIANG
             (UGM,05) 
  1. SETRATEGI PENGENDALIAN POLUSI KENDARAAN DIJOGJA  
             (UGM,02) 
  1. PREDIKSI EROSI DIDAERAH ALIRAN SUNGAI (DAS) PALU DENGAN BANTUAN SOFT WERE ARCHIEW VERSI 3.2
            (UGM,05) 
  1. ANALIS TANGAPAN DAERAH ALIRAN SUNGAI TERHADAP PERUBAHAN TATAGUNA LAHAN (STUDI KASUS SATUAN WILAYAH SUNGAI BARITO SUB DAERAH ALIRAN SUNGAI NEGARA HULU) 
     
  1. PREDIKSI EROSI DIDAERAH TANGKAPAN WADUK SERMO DENGAN BANTUAN G15


  1. PENGARUH PERUBAHAN TATA GUNA BAHAN TERHADAP PUNCAK BANJIR PADA DAERAH ALIRAN SUNGAI CISARANTEN DIKOTA BANDUNG 
             (UGM,07) 
  1. KAIRAN EROSI DAN PENGENDALIANYA PADA LAHAN SUB DAS CIKUNDUL KABUPATEN CIANJUR
              (UGM,03) 
  1. PAVEMENT CONDITION INDEK SBG PENDEKATAN UNTUK MENENTUKAN PRIORITAS PEMELIHARAAN JALAN KABUPATEN (STUDI KASUS DIKABUPATEN KEPULAUAN SANGIHE)
             (UGM,08) 
  1. ANALISIS PENATAAN PARKIR DILINGKUNGAN KAMPUS UGM (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNIK UGM)
             (UGM,08) 
  1. PERILAKU PENGEMUDI DAN KINERJA BUNDARAN BULAK SUMUR
             (UGM,01)  
  1. KARAKTERISTIK DAN LOKASI RAWAN KECELAKAAN PADA JALAN TOL PADALEUNYI
             (UGM,01) 
  1. TUNDAAN,ANTRIAN DAN KAPASITAS BUNDARAN TAK BR SINYAL (STUDI KASUS BUNDARAN MANAHAN SOLO)
            (UGN,01) 
  1. PRIORITAS YANG TERJADI DISIMPANG BER- APRILL DENGAN FASE BERSAMA UNTUK DUA MULUT JALAN( STUDI KASUS DIKOTA BANDAR LAMPUNG (UGM,01)

  1. PREDIKSI EROSI DI DAERAH ALIRAN SUNGAI(DAS ) PALU DENGAN BANTUAN  SOFTWERE  ARCHIEW VERSI 3,2 (UGM,05)

  1. PENGAJIAN PENGELOLAAN JARINGAN TATA AIR DAERAH RAWA TEBAS KOMPLEK  KABUPATEN SAMBAS KALIMANTAN BARAT (UGM,04)

  1. KAJIAN PENAGANAN BENCANA BANJIR SUNGAI CILENDU  KABUPATEN BANTENG PROVINSI SULSEL (UGM,09)

  1. STUDI EVALUASI MANAJEMEN OPERASIONAL DERMAGA LAUT SERUI (UGM,09)

  1. PENGARUH PENGGUNAAN PASIR PANTAI DALAM CAMPURAN BETON  ASPAL TERHADAP WORKABILITAS  DAN STABILITAS DARABILITAS CAMPURAN  (STUDI KASUS PASIR PANTAI KRAKAL (UGM,98) TRANSPORTASI

  1. PENGARUH TEMPERATUR PEMADATAN PADA CAMPURAN  BETON ASPAL TERHADAP NILAI STRUKTURAL DAN DURABILITAS CAMPURAN UNTUK BERBAGAI UKURAN MAKSIMUM BUTIRAN  (UGM,98)

  1. ANALISIS KELAYAKAN PEMBANGUNAN JALAN TOL  KAWASAN INDUSTRI  LUBUK GAUNG NUNUGO KOTA DUMAI RIAU 2007 (UII ,07)

  1. TINJAUAN KELAYAKAN EKONOMI JALAN TOL PEKAN BARU MINAS PADA TAHUN 2004 (UII,05)

  1. KAJIAN KELAYAKAN EKONOMI PEMBANGUNAN  JALAN LINGKAR TIMUR  KOTA PEKAN BARU (UII,04)

  1. KAJIAN BENEFIT PENINGKATAN RUAS JALAN SEI PAKNING –DUMAI SEPANJANG  78 KM (UII,07)

  1. ….




  1. ANALISIS KELAYAKAN EKONOMI PEMBANGUNAN RUMAH SUSUN  SEDERHANA (STUDI KASUS  RUSUNAWA SUNGAI SAGO PAKAN BARU )(UII,10)

  1. EVALUASI  HUTANG SEBAGAI MODAL DALAM INVESTASI INDUSTRI RADY MIX (UII,09)

  1. ANALISIS PERENCANAAN CASH FLOW OPTIMAL DENGAN PEMANFAATAN  FLOAT TIME  PADA PROYEK  2X KONSTRUKSI (UII05)



  1. APLIKASI PENJADALAN PROYEK PENINGKATAN JALAN DENGAN MODIFIKASI UMUR SCHUDING METNOOD (LSM )(STUDI KASUS PROYEK DEHALOLITAS  JLN PIYUNGAN –GADING )(UII,05)

  1. KAJIAN PENAMBAHAN ABU AMPAS TEBU (BAGASSE ASH) SEBAGAI BAHAN SUBTITUSI SEMEN PADA KUAT TEKAN DURABILITAS  BETON (UGM,03)

              ,00)


  1. PENGUKURAN KINERJA LALU LINTAS PADA PERLINTASAN SEBIDANG ANTARA JALAN DAN JALUR KERETA API (UGM,07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar