Jumat, 24 Juni 2011

Thesis MM

1.  IKLIM ORGANISASI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BANK BPD DIY CABANG SLEMAN (UII 2003) (SDM)
2. ANALISA POSITIONING TELEPON SELULER TELKOMSEL PRABAYAR (SIMPATI) DI ANTARA PESAINGNYA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SLEMAN (UII 2002)
3. ANALISIS STRATEGI MERGER PADA PT. BANK DANAMON INDONESIA (UII 2003)
4. ANALISIS KINERJA PDAM KABUPATEN BIMA (UII 2004)
5. ANALISIS STRATEGI BISNIS UN SRIDADI PURWOREJO (UII 2003)
6. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL  YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR PENDANAAN DAN PENGARUHNYA BERSAMA BEBAN RETURN ON ASSET TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI (UII 03)
7. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMTIVASI LOYALITAS DEBITUR KREDIT KONSUMSI BANK BPD DIY CABANG WATES (UII 2003)
8. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (UII 03)
9. ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BANK BPD DIY CABANG SLEMAN (UII 2003)
10. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR KEUANGAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG SUDAH GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 1998-2002 (UII 2003)
11. AUDIT PEMASARAN BERDASARKAN STRATEGI MARKETING PLUS 2000 CV. MORINDA HOUSE BOGOR (UII 2004)
12. PENGARUH KOMPETENSI BIDANG MANUFAKTUR DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (UII 2003)
13. PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN STUDI KASUS DI PT. TASPEN (PERSERO) CABANG YOGYAKARTA (UII 2004)
14. PENGARUH PENERAPAN PROGRAM KESEHATAN KESELAMATAN KEAMANAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI SEBAGI VARIABEL MODERATING STUDI KASUS PT. MEGA ANDALAN KALASAN YOGYAKARTA (UII 2003)
15. KANDUNGAN INFORMASI TAMBAHAN DARI LABA MODAL KERJA ORGANISASI ARUS KAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC TAHUN 1997-2001 (UII 2003)
16. PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI AKTIVA TETAP PADA PERUSAHAAN YANG DIKELOMPOKAN DALAM FINANCING CONSTRAINTS (UII 2004)
17. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FUNGSI INTERMEDIASI PERBANAN DI INDONESIA TAHUN 1998-2002 ( UII 2003)
18. ANALISIS REAKSI PEMEGANG SAHAM TERHADAP PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISI DI BURSA EFEK JAKARTA (UII 2…..)
19. PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PREDIKSI LABA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN NON BANK PADA TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2002) (UII 2004)
20. PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN DAN EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN MANAGER-MANAGER CABANG BMT AMRATANI GROUP YOGYAKARTA (UII 2003)
21. ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BANK KREDIT KECAMATAN KABUPATEN PATI [ERIODE 1995-1999 (UII 2003)
22. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DIRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (UII 2003)
23. ANALISIS PROFIT MARGIN TERHADAP KELOMPOK BANK UMUM DEVISA PEMERINTAH DAN SWASTA NASIONAL DI INDONESIA PERIODE 1991-1995 (UII 1997)
24. HUBUNGAN ANTARA KONTRAK POROLOGIS DENGAN MOTIVASI, KOMITMEN, DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. UNTUNG BERSAMA SEJAHTERA SURABAYA (UKDW 04)
25. AN EXPLORATORY (THE USE OF INFORMATION SYSTEM ANALYSE A MARKETING DECISION MARKING (UII 2004)
26. CORPORATE POST- TURN AROUND AND GROWTH STRATEGIES : AN EXPLORATORY STUDY AT PT. GARUDA INDONESIA (GA) (UII 2003)
27. PERANAN RETRIBUSI PASAR TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN SLEMAN (UAJ 2004)
28. PENGARUH DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS PADA KANTOR BALAI PENDIDIKAN DAN LATIHAN PELAYARAN SEMARANG (UII 99)
29. PENGARUH MASA KERJA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL WILAYAH KARYA KANTOR PEMBANTU BUPATI JULMAPOLO KABUPATEN KARANG ANYAR (UII 1998)
30. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN MODAL SENDIRI (UMM 1998)
31. UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENERBITAN SERTIFIKAT HAK ATAS TANAH PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PURWAREJA (STIE 2002)
32. UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK BENANG POLYSTER TEKSTUR DI PT. POLYSENDO EKA PERKASA TBK KALIWUNGU SEMARANG (STIE 2000)
33. ANALISA KESIAPAN FUNGSI PADA PT. TARIZA PERDANA CILACAP DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEMAMPUAN LABAAN PERUSAHAAN (STIE 2000)
34. PENINGKATAN FREKUENSI PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN PADA KANTOR INSPEKTIRAT WILAYAH DAERAH TINGKAT II LAMONGAN DALAM RANGKA PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN LAMONGAN (STIE 2000)
35. UPAYA MENINGKATKAN PRODUKSI PT. KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO DENGAN MEMPERKECIL LOST TIME (STIE MITRA 2002)
36. UPAYA MENGHASILKAN PRODUK SDM BER-COMPETITIVE ADVANTAGES DNGAN OPTIMALISASI PENGADAAN DAN PEMANFAATAN FASILITAS SPESIFIK KEAHLIAN KEMAHIRAN HUKUM PADA FAKULTAS HUKUM UPM PROBOLINGGO (STIE  MITRA 2002)
37. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH MELALUI KESIAPAN DINAS PERIKANAN KABUPATEN LAMONGAN (STIE MITRA 2000)
38. UPAYA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENAIKKAN PRESENTASI RAT-RATA CR DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANGKALAN MELALUI JPKM (JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN MASYARAKAT) (STIE MITRA 2000)
39. UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PLAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA UNIT PELAYANAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN REMBANG (STIE MITRA 2004)
40. UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PENERBITAN IZIN TRAYEK PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN REMBANG (STIE 2004)
41. UPAYA PENINGKATAN RETRIBUSI TERMINAL PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN TASIKMALAYA (STIE 2004)
42. UPAYA MENINGKATKAN MUTU LULUSAN PADA IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DI SMU 1 GODONG-GROBOGAN (STIE 2004)
43. UPAYA PENINGKATAN PRESENTASI LAPORAN PELAKSANAAN DAN BERITA ACARA SERAH TERIMA PROYEK DALAM RANGKA PENGENDALIAN ADMINISTRASI PROYEK PEMBANGUNAN DI KABUPATEN TASIKMALAYA (STIE 2004)
44. UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PREMI DARI BISNIS SURETY BOND PADA ASURANSI JASINDO CABANG SEMARANG (STIE 2002)
45. UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PENYELENGGARAAN DIKLAT PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA (STIE 2004)
46. STRATEGI MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN MAHSISWA BARU PADA UNIVERSITAS WIDYAGAMA MALANG ( STIE 2004)
47. UPAYA MENINGKATKAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBD) MELALUI DANA MASYARAKAT UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA (STIE 2002)
48. UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PENELITIAN BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH (BAPPEDA) KABUPATEN REMBANG (STIE 2004)
49. UPAYA MENINGKATKAN TIRAS PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI KINERJA FUNGSI-FUNGSI BAKU DI KORAN SORE WAWASAN ( STIE 2003)
50. UPAYA MENIBGKATKAN KINERJA APARATUR KECAMATAN CIMANGGU KAB. CILACAP DALAM ERA OTONOMI DAERAH (STIE 03)
51. MENINGKATKAN PENANGGULANGAN PENYALAHGUNAN NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA OLEH POKJA-POKJA BKND JATIM DI SURABAYA (STIE 02)
52. UPAYA MENURUNKAN ANGKA DROUP OUT SISWA DI SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT PERTAMA (SLTP) NEGERI DUA KEDUNGREJO KAB. CILACAP TAHUN 2003 (STIE 2003)
53. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN MELALUI OPTIMALISASI PENANGGKAPAN IKAN PADA CV. PURNAMA JAYA CILACAP (STIE 2003)
54. PENINGKATAN JUMLAH ALAT UKUR, TAKAR TIMBANG DAN PERLENGKAPANYA (UTTP) YANG DI TERA ULANG PADA PERING DAKOP KABUPATEN JEPARA (STIE 2002)
55. UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN NEGARA BUKAN PAJAK PADA PELABUHAN SAMUDERA CILACAP (STIE 2002)
56. UPAYA PENINGKATAN KEPEMILIKAN KTP DALAM RANGKA PELAYANAN DAN TERTIB ADMINISTRASI DIKECAMATAN KAB.JEPARA (STIE 2002)
57. ANALISA STRATEGI PEMASARAN KAFE OLALA BANDUNG DALAM MENGHADAPI KOMPETISI (UGM 04)
58. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN PENGENDALIAN MUTU TERPADU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBERDAYA MANUSIA DI PT. POS INDONESIA (KASUS PADA PT. POS INDONESIA CABANG MALANG) (UGM 1999)
59. KAJIAN EFEKTIVITAS OVERSEAS BRANCH-HEAD OFFICE INTERFACE SYSTEM (OBHIS) SEBAGAI SISTEM YANG MENGHUBUNGKAN CABANG LUAR NEGERI DENGAN SISTEM DI KANTOR PUSAT (UGM 99)
60. EVALUASI PROGRAM PELATIHAN SERVICE EXCELLENT “PADA PT. SURYA CITRA TELEVISI DI JAKARTA (UGM 03)
61. ANALISIS PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DI PT.PUPUK SRIWIJAYA (UGM 01)
62. PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PRAKTIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI PERTAMINA BALONGAN (UGM 04)
63. PENGENDALIAN BIAYA PEMERIKSAAN MELALUI ANGGARAN PADA SATUAN PENGAWAS INTERN PT.BANK EKSPOR IMPOR INDONESIA (PERSERO) (UGM 94)
64. ANALISIS KONFIGURASI AS/UOO : UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PUSAT DAYA DALAM MENDUKUNG OPERASI BANK EXIM (UGM 94)
65. KAJIAN LAPORAN-LAPORAN SISTEM BEST DI BANK XIM SEBAGAI SARANA INFORMASI BAGI MANAJEMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN (UGM 99)
66. STRATEGI RSUD WONOSARI UNTUK MENCIPTAJAB KEUNGGULAN KINERJA BISNIS DALAM JASA PELAYANAN MEDIK (UGM 01)
67. …………………………..
68. ANALISIS STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN SEKOTENG ABC(ATMAJAYA 99)
69. UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KANTOR PERBENDAHARAAN DAN KAS NEGARA YOGYAKARTA DALAM PELAKSANAAN ANGGARAN BELANJA NEGARA DI PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STIE MITRA 04)
70. KEMAMPUAN PERTUMBUHAN LABA DAN PERTUMBUHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA DAN PERTUMBUHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA INDUSTRI PERBANKAN PERIODE TAHUN 1998-2001 (UGM 03)
71. STRATEGI PENINGKATAN KUNJUNGAN DU PUSKESMAS BANGUNTAOAN 2 BANTUL MELALUI OPTIMALISASI TIAP FUNGSI BAKU (STIE 03)
72. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT JASA PERHOTELAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA HOTEL BERBINTANG DI BANDUNG (THE AFFECTION ANALYSIS OF HOTEL SERVICE ATRIBUTE TOWARD CONSUMER BEHAVIOUR OF STAR HOTEL IN BANDUNG ) (STIE ARTHA BUDHI ISWARA 00)
73. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT JASA PERHOTELAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA HOTEL BERBINTANG DI BANDUNG (THE AFFECTION ANALYSIS OF HOTEL SERVICE ATRIBUTE TOWARD CONSUMER BEHAVIOUR OF STAR HOTEL IN BANDUNG ) (STIE ARTHA BUDHI ISWARA 00)
74. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN SONGKET DIKOTAMADYA PALEMBANG (STIE ARTHA BUDHI ISWARA 00)
75. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEX HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1997-1998 (ANALYSIS OF THE FACTORS INFLUENCE TO JKARTA COMPOSITE STOCK PRICE INDEX FOR PEROD 1997-1998) (GLOBAL INSTITUE 1999)
76. PENGARUH STRATEGI PENENTUAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN KERAJINAN KULIT HADI SUKIRNO YOGYAKARTA (GLOBAL INSTITUTE OF YOGYAKARTA 99)
77. ALASISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOSUEMN DALAM MEMILIH SEKOLAH AGAMA (MADRASAH) DIKOTA LAHAT (STIE ARTHA BUDHI ISWARA 2000 )
78. MARKETING STRATEGY FOR POLYTRON COLOUR TELEVISION IN PALEMBANG CITY (STIE ARTHA BODHI ISWARA)
79. MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN TRAINE BTC MALANG TAHUN 2000/ 2001 MELALUI STRATEGI “POSITIONING” (IMKI PRIMA 99)
80. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PERUMNAS CABANG LAMONGAN (ARTHA BOHI ISWARA 2001)
81. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN KINERJA INDIVIDU DI PAM JAYA SISTEM IMPROVEMENT PROJECT (PJSIP) (UGM 05)
82. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA UNIT-UNIT HOTEL NATOUR DI BALI (TIM 00)
83. KOMPENSASI REWARD SEBAGAI MOTIVASI PADA KINERJA KARYAWAN PT.BANK BNI (PERSERO) TBK KANTOR CABANG YOGYAKARTA (UGM 01)
84. ……………..
85. PENERAPAN TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) DAN TQEM (TOTAL  QUALITY ENVIRONMENT MANAGEMENT) DALAM RANGKA MEMPEROLEH SERTIFIKAT ISO 9001 DAN ISO 14001 DI PT.PHAPROS SEMARANG (UGM 99)
86. ANALISA EFEKTIFITAS PELAKSANAAN STRATEGI PRIMARY TARGET MARKETING DALAM PEMASARAN JASA ASURANSI JIWA (STUDI KASUS PADA AJB BUMI PUTERA 1912 KANTOR OPERASIONAL EKSEKUTIF YOGYAKARTA ) (UII 2003)
87. ANALISIS PERANAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. GAYA MOTOR (UGM 02)
88. EVALUASI PROSES PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA AKADEMI KESEHATAN LINGKUNGAN DEPARTEMEN KSEHATAN DI BANDA ACEH (UGM 02)
89. PENGARUH PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA (STUDI KASUS PADA YAYASAN SOSIAL SOEGIJAPRANATA) (UGM 01)
90. ANALISIS MOTIVASI DAN KOMITMEN KERJA PARA PANDU DI PT (PERSERO) PELABUHAN (UGM 01)
91. PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN COLOGNE TISSUE COOL CLEAN MALANG (UGM 02)
92. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN GARUDA INDONESIA MENURUT KEPUASAN PENUMPANG (UGM 02)
93.  ANALISIS BAURAN PEMASARAN PT. PRIMADONA MOBIL JEMBER (UGM 02)
94.ANALISIS STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN SEKOTENG ABC (MM 99)
95. HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN ABSENSI KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH PERCETAKAN NEGERI YOGYAKARTA (UGM 02)
96. RENCANA PENINGKATAN KINERJA UNIT FIRE GROUND PPT MIGAS CEPU SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMBINAAN SDM MIGAS BISANG KESELAMATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN (UGM 01)
97. RANCANGAN PENERAPAN BALANCE SEORECARD SEBAGAI LAGKAH ALTERNATIF DALAM MEWUJUDKAN TERCAPAINYA BANK SENTRAL YANG BERKUALITAS DAN BERWIBAWA (UGM 99)
98. ANALISIS HUBUNGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT PERUSAHAAN DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PERUSAHAAN (UGM 00)
99. ANALISIS NILAI TAMBAH INFORMASI LAPORAN ARUS KAS DENGAN RETURN SAHAM : PENGAMATAN TERHADAP BEBERAPA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG DIPERDAGANGKAN PADA BURSA EFEK JAKARTA (UGM 02)
100. STRATEGI PT. BPR INDRA ARTA RENGAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN SEIRING PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH DI KABUPATEN INDRAGIRI HULU (STIE 02)
101. STRATEGI MENINGKATKAN KELAS CABANG PERUM PEGADAIAN BASEN YOGYAKARTA DARI KELAS III MENJADI KELAS II PADA TAHUN 2001 PADA TAHUN 2001 (STIE MITRA 99)
102. PENINGKATAN KEMAMPULABAAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN DAERAH TINGKAT II KENDAL (STIE MITRA 99)
103. STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENDAPATAN PADA PT. POLYSINDO EKA PERKASA TBK. KALIWUNGU KENDAL SEMARANG (STIE MITRA 99)
104. STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPULABAAN KUD TANI BHAKTI KECAMAAN SEWON KABUPATEN BANTUL DIY (STIE MITRA 99)
105. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN PADA BALAI BENIH IKAN (BBI) SIWARAK KABUPATEN DATI II SEMARANG (STIE MITRA 99)
106. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG JATENG (STIE MITRA 99)
107. STRATEGI PEMASARAN PT. BAT INDONESIA REGION JAWA TENGAH DALAM RANGKA MENINGKATKA PENJUALAN ROKOK (STIE MITRA 99)
108. UPAYA PENINGKATAN MUTU HASIL PENDIDIKAN MELALUI KINERJA PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SMU NEGERI 2 SURAKARTA (STIE MITRA 99)
119. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA DINAS PETERNAKAN KABUPATEN DATI II SEMARANG (STIE MITRA 99)
110. ANALISIS WEEKEND EFFECT TERHADAP HARGA SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (UGM 04)
111. PENGUJIAN ARBITRAGE PRICING THEORY (APT) ; INDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (UGM 97)
112. THE DEBTS ARISE FROM UNPAID DIVIDEND (CASE STUDY OF PT. DHARMALA SAKTI SEJAHTERA VS. PT. ASURANSI JIWA MANULIFE INDONESIA) (UII 05)
113. ANALYSIS OF FORECASHING PERSONAL COMPUTER DEMAND AS A STRATEGIC DECISION MAKING FOR FUTURE ACTUAL DEMAND (UGM 02)
114. KEPUTUSAN INVESTASI DAN PENDANAAN DALAM KELAYAKAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA DI KABUPATEN SLEMAN DIY (PN 04)
115. ANALISIS KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KULON PROGO (UMY 04)
116. PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP HUBUNGAN ANBIRA, BETA, ME DAN BE/ME DENGAN RETURN SAHAM (UGM 04)
117. ANALISIS KESTABILAN FAKTOR PENENTU HARGA SAHAM-SAHAM BLUE CHIP DI INDONESIA (UI 02)
118. UPAYA PT. SATRIA MUDA BAROKAH PLASTIK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN (UGM 02)
119. ANALISIS PROMOSI TABUNGAN BANK BPD DIY DALAM RANGKA MENINGKKAN PERHIMPUNAN DANA MASYARAKAT (UII 02)
120. ANALISIS LOYALITAS NASABAH TERHADP BANK BPD DI DIY (UPN 03)
121. PENAGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PADA PELANGGAN NATASHA SKIN CARE YOGYAKARTA (UPN 05)
122. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAKSUD PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MINYAK PELUMAS “MESRAN” (SURVEI PADA PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR BERODA EMPAT DI SOLO) (UNS 2002)
123. PERANAN BUDGET COMMITTEE, BUDGET CENTER DAN BIDANG ADMINISTRASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN DALAM PENGANGGARAN DI PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA (UGM 02)
124. ANALISIS KESTABILAN FAKTOR PENENTU HARGA SAHAM-SAHAM BLUE CHIP DI INDONESIA (UI 02)
125. PENGARUH PENETAPAN VISI, MISI, ORGANISASI DAN TRANFORMASINYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KANTOR BEA DAN CUKAI SORONG (UMS 01)
126. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENGAWASAN DAERAH KABUPATEN KLATEN (02)
127. KECENDERUNGAN KINERJA KEUANGAN RUMAH SAKIT PROF DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO SESUDAH MENJADI SWADANA TAHUN 2000-2001 (ATMAJAYA 02)
128. PENGARUH PENETAPAN VISI, MISI, ORGANISASI DAN TRANFORMASINYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KANTOR BEA DAN CUKAI SORONG (UMS 01)
129. PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN SIKAP TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIKLATPIN TINGKAT III DI BADAN DIKLAT PROPINSI DIY (UMY 06)
130. ANALISIS SIKAP DAN MINAT KONSUMEN DALAM MENGAMBIL POLIS ASURANSI JIWA PADA INDUSTRI ASURANSI DI KOTAMADYA MALANG (UGM 1994)
131. …………………
132. PERSEPSI PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP MERK ROKOK RENDAH TAR DAN RENDAH NIKOTAIN (UGM 2002)
133. HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI BIROKRASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN PATNERALISTIK DENGAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT. SARINAH (PERSERO) (UII 2003)
134.STRATEGI PEMSARAN PAKAN TERNAK KONSENTRASI DI KOPERASI SUSU WARGA MULYA YOGYAKARTA (UGM 2004)
135. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PELALAWAN (PUTRA INDO PADANG 2004)
136. HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN LETRAMPILAN KEPEMIMPINAN DENGAN EFEKTIVITAS KARIR KEPALA SEKOLAH DI SEKOLAH MENENGAH UMUM KOTA BARU (PUTRA INDO PADANG 2004)
137. PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU PADA SLTP 18 PEKAN BARU (PUTRA INDO 2004)
138. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING SAHAM PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK JAKARTA (UNDIP 05)
139. PENGARUH RATIO PROFITABILITAS RATIO NILAI PASAR DEVIDEND YICLD DAN TINGKAT BUNGA DEPOSITO TERHADAP PERUSAHAAN HARGA SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (UGM 05)
140. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCIVED RISK PADA PRODUK OBAT PELANGSING (UAD 06)
141. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR NILAI KERJA KARYAWAN PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (UII 97)
142. UPAYA MENURUNKAN ANGKA-ANGKA “DROP OUT” SISWA DI SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT PERTAMA (SLTP) NEGERI 2 KEDUNG REJO KABUPATEN CILACAP TAHUN 2003 (STIE MITRA INDONESIA YOGYAKARTA )
143. PENGARUH EFISIENSI PASAR MODAL INDONESIA BENTUK SETENGAH KUAT TAHUN 1997 (UII 99)
144. PENGARUH MUTASI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DI PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN DATI II GUNUNG KIDUL (UII 99)
145. PENGARUH KREDIBILITAS PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI PANASONIC (ATMAJAYA 05)
146. ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT SWOT MANAJEMEN KARYAWAN YANG MENERIMA OF THE JOB TRAINING KARYAWAN YANG MENERIMA OF THE JOB TRAINING DI DY VIA COM INTRA BUMI TBK-PT (ATMAJAYA 06)
147. ANALISIS KAUSALITAS ANTARA NILAI TUKAR MATA UANG DENGAN INDEKS HARGA SAHAM DI PASAR MODAL INDONESIA (UGM 07)
148. ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN AGROBISNIS DIVISI PERTANIAN DI BURSA EFEK JAKARTA (UGM 06)
149 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DAN KEINGINAN UNTUK MEREKOMENDASIKAN RUMAH SAKIT ( SADAR 06)
150. PENGARUH KEPUAAN KOMPENSASI DAN SIKAP TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BANTUL (UPN 05)
151. PINJAMAN DAERAH SEBAGAI SALAH SATU ALTERNATIF PEMBIAYAAN PEMBANGUNAN DAERAH (STUDI KASUS KEMUNGKINAN DAERAH KAB. SLEMAN MELAKUKAN PINJAMAN) (UGM 02)
152. PENGARUH PENERAPAN MANAJEMEN KUALITAS DALAM PEMBELIAN TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (UGM 07)
153. ANALISIS MARGIN PEMASARAN IKAN MAS DI KABUPATEN REJANG LEBONG PROPINSI BENGKULU (UGM 05)
154. ANALISIS ASSESMENT RASIO SEBAGAI ALAT UJI UKURAN NJOP BUMI TERHADAP NILAI PASARNYA DI KOTA YOGYAKARTA (UII 05)
155. ANALISIS STRATEGI BISNIS UD SRIDADI PURWOREJO (UII 03)
156. MANAJEMEN STRATEGI FUNGSIONAL DI LADANG PRODUKSI SUATU ALTERNATIF UPAYA UNTUK MENINGKTKAN DAYA SAING DALAM MENDAPATKAN BAHA BAKU TEBU (KASUS PABRIK GULA MERITJAN) (GAJAYAMA MALANG)
157. ANALISIS BERBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KAYAWAN CV. ABADI INDAH KURUNG WAKTU CEPER KLATEN (UII 07)
158. STRATEGI BISNIS HAPPILAND MEDICAL CENTRE (UII 06)
159. STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (TINJAUAN TENTANG MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN APARATUR PEMERINTAH KABUPATEN DAERAH TINGKAT II DEMAK) (STIE MITRA INDONESIA 99)
160. PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PENGELOLAAN PASAR KOTA YOGYAKARTA (UPN 06)
161. PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN DAN ROTASI KERJA TEHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA KAWA TENGAH DAN DIY (UII 99)
162. DAMPAK MAKNA GANDA YANG DIHASILKAN DARI PEMOTONGAN SEBAGIAN OBJEK FOTO IKLAN TERHADAP EVALUASI PRODUK (UGM 97)
163. EVALUASI DAN DAMPAK KEGIATAN PERSONAL SELLING TERHADAP HASIL PENJUALAN PT.SINTA PERTIWI (STIE IBEK 96)
164. PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARANPT PUSRI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PUPUK DI JAWA TENGAH (UGM 01)
165. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI GALERI INDOSAT CABANG YOGYAKARTA (DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIGMA ) (UII 06)
166. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI GALERI INDOSAT CABANG YOGYAKARTA (DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIGMA ) (UII 06)
167. STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PDAM MENYONGSONG OTONOMI DAERAH KABUPATEN JEPARA (STIE MITRA INDONESIA 00)
168. UPAYA MENINGKATKAN PENAPATAN ASLI DAERAH DINAS PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN JEPARA DALAM RANGKA MENYONGSONG OTONOMI DAN PEMBANGUNAN KEUANGAN PUSAT DAERAH YANG MANTAP (STIE MITRA INDONESIA 00)
169. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK TELKOM FLEXI DI MAKASAR (YOGYA 03)
170. IMPLEMENTATION OF TRANSFER PRICING IN PERTAMINA (UGM 02)
171. UPAYA MENINGKATKAN KUANTITAS PRODUKSI HASIL GILING PADA OENGGILINGAN PADI “UD SRIE NUGROHO” PRAMBANAN SLEMAN (STIE MITRA INDONESIA 00)
172. ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS PENEMPATAN SAMPAH TERHADAP PENDAPATAN PEMULUNG (STUDI KASUS DITEMPAT PEMBUANGAN AKHIR (TPA) MOJOSONGO SURAKARTA (UMS 01)
173. UPAYA PENURUNAN PERSENTASE KELUARGA PRA SEJAHTERA DI KABUPATEN JEPARA (STIE MITRA KERJASAMA 00)
174. ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYNAN POLISI LALU LINTAS DIKANTOR SAMSAT KODYA SEMARANG (WIDYA JAYAKARTA 00)
175. STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KAB. JEPARA DALAM RANGKA OTONOMI DAERAH (ANALISIS STRUKTUR ORGANISASI) (MITRA INDONESIA 00)
176. UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN GALERI 24 PURWOTOMO SURAKARTA (STIE MITRA INDONESIA 00)
177. OPTIMALISASI FUNGSI-FUNGSI BAKU PT.MASEJA KEJASA GUNA MENDONGKRAK VOLUME  PENJUALAN PADA TAHUN 2003 (STIE MITRA INDONESIA 99)
178. ANALISIS DAN EVALUASI MODEL PENDIDIKAN BINTARA ELEKTRONIKA TNI AU GUNA M NINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DITINJAU DARI TEGNOLOGI PENDIDIKAN (UMS 01)
179. ANALISA PENGARUH PERUBAHAN FAKTOR-FAKTOR MAKRO EKONOMI DAN PERUBAHAN IHSG TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA SELAMA KRISIS (UGM 01)
180. UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KARTU TANDA PENDUDUK DALAM RANGKA PELAYANAN DAN TERTIB ADMINISTRASI KABUPATEN JEPARA (MITRA INDONESIA 00)
181. UPAYA MENINGKATKAN KESEHATAN KOPERASI SIMPAN PINJAM OLEH KANTOR DEPARTEMEN KOPERASI PENGUSAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN JEPARA (STIE MITRA INDONESIA 00)
182. PENGARUH BUNGA PASAR UANG TERHADAP NILAI OBLIGASI (UGM 05)
183. ANALISIS PENGARUH IKLIM ORGANISASI MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA PERUSAHAAN (STUDI KASUS DINAS PERTANIAN SEMARANG) (UNDIP 0)
184. ANALISIS PENGARUH MERK, ORIENTASI STRATEGI DAN INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (UNDIP 04)
185. IMPLEMENTASI METODE KUALITAS SIX SIGMA DALAM PENGENDALIAN KUALITAS (UNDIP 03)
186. ANALISIS PENGARUH ORIENTASI STOCKHOLDER TERHADAP STRATEGI MANAJEMEN LINGKUNGAN DAM DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA INDUSTRI TEKSTIL JATENG) (UNDIP 04)
187. ANALISIS EKONOMI TENTANG PENGEMBANGAN SARANA ANGKUTAN UMUM PENUMPANG DI KEC. GUNUNG PATI KOTA SEMARANG (STUDI KASUS PADA BUS TRAYEK GUNUNG PATI-TERBOYO) (UNDIP 04)
188.ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ON LINE MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA EKSPOR (UNDIP 04)
189. ANALISIS FAKOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOMITMEN ORGANISASI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI PT POLYSINDO EKA PERKASA TBK ) (UNDIP)
190. ANALISIS PENGARUH LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG (DIRECT AND INDIRECT POSS THROUGH) SALURAN NILAI TUKAR PADA TRANMISI KEBIJAKAN MONETER TERHADAP LAJU INFLASI DAN PDB DI INDONESIA (UNDIP 06)
191. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERHADAP LOYALITAS PERILAKU PELAYANAN KARYAWAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK SEWILAYAH SEMARANG ) (UNDIP)
192. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI PENGOLAHAN SKALA SEDANG DAN BESAR PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2000-2004 (UNDIP)
193. ANALISIS PENGARUH TINGKAT KESUKSESAN PRODUK BARU DALAM MENINGKATKAN KINERJA OUTLET DAN KINERJA BERSAING YANG BERKELANJUTAN (UNDIP 07)
194. ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP SUPPLIER MAUPUN TANAGA PENJUAL DALAM MEBANGUN KESETIAAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (UNDIP 04)
195. EVALUASI PENERAPAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) SEBAGAI STRATEGI OPERASI UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI DI DEPARTEMEN PRODUKSI PRIMARY KRAPAYAK DI DJARUM KUDUS (UNDIP)
196. MSDM PT. PERTAMINA PERSERO UPMS VI BALIKPAPAN (UNDIP)
197. PENGARUH ANGGARAN PARTISIPASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DI PERUM PERHUTANI UNIT 1 JATENG (UNDIP)
198. ANALISIS OF CONSUMER PERCEPTION ON SIMILARY, BRAND REPUTATION, PERCEIVED RISK AND CORE OF PRODUCT OF GRAND EXIXTENSION OF DIGITAL CAMERA (UGM 04)
199. ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERALIHAN MERK (BRAND SWITCHING) PADA PASAR MODAL (UGM 04)
  1. PENGARUH ORENTASI STRATEGI PERUSAHAAN TERHADAP KARAKTERISTIK INOVASI  PRODUK (UNDIP,,)
  2. PENGARUH  HARGA SEWA LOKASI FASILITAS SELERA KONSUMEN TERHADAP JUMLAH HUNIAN KAMAR SEWA DISEKITAR SETIKES  NGUDI MULYO  SEMARANG (UNDIP,  )
  3. ANALISIS FAKTOR –FAKTOR PENENTU  KEBERHASILAN DALAM IMPLEMENTASI  PAKET SISTEM ENTERPRISE  RESOCORVE PLANING G (ERP) UNTUK MENCAPAI  KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN (UNDIP ,05)
  4. PERAN TEHNOLOGI INFORMASI DAN SALING KETERGANTUNGAN TERHADAP SYSTEM AKUNTANSI MANAJEMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP ORGANISASI OTIONAL LERANING BAGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PT DJARUM KUDUS (UNDIP,07)
  5. DAMPAK REVORMASI PAJAK TAHUN 2000 TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN HARGA SAHAM (STUDI KASUS RASIO-RASIO DAN HARGA SAHAM EPITEN YANG TERGABUNG DALAM KELOMPOK LQ-45 DIBURSA EFEK JAKARTA) (UNDIP,04)
  6. EVALUASI KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DI BEJ STUDI EMPIRIS SAHAM-SAHAM PENGHITUNGF INDEKS LQ-45 (UNDIP,03)
  7. ANALISIS PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR DAN INFLASI TERHADAP VOLATILITAS DAN RETWIN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ (PENDEKATAN MODEL GENERALIZED AUTORE GRASIVE CONIONAL HETEROSCE DESTIATY) (UNDIP,06)
  8. ANALISIS KEBANGKRUTAN USAHA PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN CAMEL DAN 2 SCORE MODELS (UNDIP,02)
  9. SAMA 207
  10. ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAN FACTOR MAKRO TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEJ PERIODE 1999/2001 (UNDIP,01)
  11. PENGARUH PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INDIKASI MANAJEMEN LABA PADA EMITEN DI BEJ (UNDIP)
  12. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUKARAN KERJASAMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LABA (STUDI KASUS PADA INDUSTRI TEKSTIL DI WILAYAH ELES KORESIDEN SEMARANG) (UNDIP,02)
  13. ANALIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BIAYA PEROLEHAN PRODUK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIA PELANGGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BESAR DENGA JENIS USAHA WODEN DAN RATTAN FURNITURE WOODWORKING EKPORTERS DI KOTA SEMARANG DAN JEPARA (UNDIP,03)
  14. ANALIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ DALAM KONTEKS AGENCY THEORY (1997-1999) (UNDIP,01)
  15. PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN LEVERGA TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN (STUDI KASUS INDUSTRI MANUFACTURE DI BEJ) (UNDIP,02)
  16. ANALIS PENGENDALIABN KUALITAS DENGAN METODE SIX SIGMA (STUDI KASUS PADA PT PURA BARUTAMA DEY FLEKSIBLE 2) (UNDIP,05)
  17. IMPLEMENTASI PENENTUAN TROFI KAMAR DI RS MARDE RAHAYU KUDUS MENGGUNAKAN ACTIFITY BASED KOSTING (UNDIP,01)
  18. ANALIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN KEBIJAKAN PENDANAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN ?(STUDI PADA INDUSTRI MANUFACTURE DI BEJ PERIODE TAHUN 20010-2005) (UNDIP,07)
  19. ANALIS REAKSI PASAR MODAL TERHADAP KENAIKAN HARGA BBM (STUDI KASUS DI BEJ UNTUK SAHAM LG B15) (UNDIP,06)
  20. ANALIS PENGARUH INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP RETWIN SAHAM DI BEJ (UNDIP,03)
  21. ANALISIS RASIONALITAS INVESTOR DALAM PEMILIHAN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA SAHAM-SAHAM KELOMPOK LQ-45 DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2002-2004 (UNDIP,04)
  22. RASIO KEAUNGAN SEBAGAI PREDICTOR PERTUMBUHAN LABA INDUSTRI PERBANKAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKRTA (UNDIP,02)
  23. ANALISIS PENGARUH RASIO CAMEL DALAM MEMPREDIKSI KEGAGALAN PERBANKAN DI INDONESIA (UNDIP,04)
  24. ANALISIS HUBUNGAN STRUKTUR MODAL DENGAN EKONOMI VALUE ADDED (EVA) GUNA MENILAI KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS INDUSTRI KERTAS DI BEJ TAHUN 1994-2000) (UNDIP,02)
  25. PENERAPAN TOTAL QUALITY SERVICE PADA PERUM PEGADAIAN KANDA VII DIY (SEBUAH ANALISIS SERVQUAL DAN METODE ANALISIS DENGAN METODE ANALISIS GAP) (UGM,98)
  26. STRATEGI  PENGEMBANGAN KOMODITAS KENTANG DI KABUPATEN MINAHASA SELATAN (UGM,09) PERTANIAN S2
  27. STRATEGI PENGEMBANGAN KOMODITAS PADI DI KABUPATEN KAPUAS HULU (UGM,09) PERTANIAN S3
  28. POLITICAL MARKETING ON INFESTIGATION ON THE POLITICAL MARKETING CONCEPT AND POLITICAL MARKET ORIENTATION YOGYAKARTA POLITICES (UII,06)
  29. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI DAN PERAMALAN PRODUKSI DI PT GUNUNG MADU PLANTIATIONS LAMPUNG (UGM,08) PERTANIAN 56
  30. ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INDUSTRI JASA KONSTRUKSI (UNDIP,04)
  31. ANALISIS PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN MELALUI VARIABEL KETIDAKJELASAN PERAN KEPERCAYAAN TERHADAP PEMIMPIN DAN KEPUASAN PEKERJAAN (STUDI KASUS PADA PT BANK MANDIRI PERSERO JAWA TENGAH )
  32. ANALISIS PENGARUH FAKTOR MOTIVASI PELATIHAN DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA ANGGOTA PATROLI JL RAYA DI LINGKUNGAN KEPOLISISAN DAERAH SULUT (U SAN RATULANGI,05)
  33. ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN ANAK SEKOLAH GUNA PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI KASUS KABUPATEN KULONPROGO) (UPN,08)
  34. SENSITIVITAS KINERJA SAHAM DI BEJ SECARA INDIVIDUAL BERDASAR JENIS INDUSTRI SEKTORAL LQ-45 DAN IHSQ TERHADAP PERUBAHAN SUKU BUNGA SBI (UGM,05)
  35. PREDIKSI UNDER VALUED/OVER VALUED HARGA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ANALIS PER DAN PBV PADA PERUSAHAAN PUBL;IK YANG TERDAFTAR DI BEJ (UGM,07)
  36. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVELLING (UMY,10)
  37. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAKL SAKINA IDAMAN (UGM,10)
  38. PENGARUH KESSEHATAN BANK TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA EMITEN SEKTOR PERBANKA DI BEJ (ATMAJAYA,10)
  39. EFICIENCY ANALYSIS OF PLANET LAYOUT BASED ON LINE BALANCIING METHOD AT PT SARI HUSADA TBK (UGM,02)
  40. ANALISIS DAYA SAING PRODUK PEROKANAN ( HS. 0304, 0305, 0306 DAN 1604 ) DI PASAR INTERNASIONAL/GLOBAL ( U. MERCU BUANA, 06 )
  41. PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI DAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN STKIP BIMA (UII, 11)
  42. PENGARUH PENGHASILAN ,LINGKUNGAN KERJA DAN KEPIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN KEPEMPIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGRI SIPIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar